Tips Android Murah

Blog informasi tentang android terbaru, harga android, kualitas android, cara merawat android, tips android, aplikasi android, game android dan lain-lain.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru

Baru-baru ini Samsung telah merilis produknya yang terbaru yaitu, Samsung Galaxy J7 dengan system oprasi android Lollipop 5.1. Dengan di rilisnya Samsung terbaru tersebut seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar smartphone di seluruh dunia, dengan berbondong-bondong membeli smartphone yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru
Pada Samsung Galaxy J7 tampil dengan desain yang oke dan fleksibel, sehingga membuat Anda akan semakin betah berlama-lama bermain smartphone ini. Nah, jika Anda tertarik untuk mengetahui spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy J7 ini lebih lanjut, berikut telah kami rangkum untuk Anda informasinya dari sumber-sumber terpercaya.

A. Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Pengalaman Galaxy J Series


Fungsi yang luar biasa pada ujung jari Anda dengan Samsung Galaxy J7. Nikmati gambar yang luar biasa dan video sejernih kristal pada layar 5.5" Super AMOLED dengan menampilkan performansi hardware yang sangat menakjubkan dengan kamera yang serbaguna. Bidik lah momen Anda dengan HP Samsung Galaxy 7 dan jangan biarkan setiap moment istimewa Anda terlewatkan begitu saja tanpa di abadikan.

Menakjubkan, Melihat Pengalaman

Dengan menampilkan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J7 memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya dari sebelumnya. Meningkatkan cara Anda dalam melihat foto, menonton video dan permainan dengan warna yang kaya, reproduksi warna bagaikan aslinya dan rasio kontras yang cukup mengagumkan untuk warna hitam yang lebih dalam.

Performa Yang Menakjubkan

Nikmati browsing website dengan lebih cepat, bermain game dengan gravis yang jelas, dan melihat video HD dengan mudah tanpa lagging berkat prosesor Galaxy J yang bisa diandalkan. Anda akan lebih mudah berinternetan ria tanpa terkendala jaringan yang lemot, mesikupun Anda dalam ke adaan yang kurang sinyal sekalipun.

Kualitas Camera Bagus

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru

Dapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang dengan Galaxy J. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9 aperture cukup untuk membidik moment berharga. Gunakan built-in flash kamera pada saat memotret untuk hasil yang terang meskipun pada saat kondisi cahaya yang minim. Jika Anda penggemar fotografer tapi tidak memiliki kamera khususnya jangan khawatir. Dengan Samsung Galaxy J7 ini maka Anda akan dengan mudah melakukan hobby Anda yang gemar dengan dunia fotografer, sebagai alternative buat Anda yang belum mempunyai kamera khusus fotografer.

Samsung Galaxy J7 ini sudah berkecepatan prosesor Octa Core 1.5 GHz. Untuk keleluasaan Anda dalam bermain game atau melihat aplikasi. Samsung Galaxy J7 juga  sudah dibenamkan RAM 1,5 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno sehingga game akan berjalan dengan lancar, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika bermain game dan membuka aplikasi yang berat, karena tidak akan menjadi kendala Anda jika menggunakan Samsung Galaxy J7 ini.

Galaxy J7 ini juga telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1 yang merupakan versi system android terbaru. Dan yang pastinya support terhadapa semua aplikasi android. Untuk Lebih Jelasnya bisa melihat gambar di bawah ini tentang spesifikasi Samsung Galaxy J7

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru

B. Daftar Harga Samsung Galaxy J7

Untuk daftar harga Pasaranya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru

Pada harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Nah, Dengan membaca penjelasan di atas maka Anda tentu harus Sudah menentukan pilihanya dalam mencari smartphone terbaik tahun ini? Khusus jika Anda berbelanja Samsung Galaxy J7 di lazada.co.id maka akan mendapatkan bonus discount 30%. Tidak hanya itu saja, Membeli Samsung Galaxy J7 di sana maka Anda akan mendapatkan kartu memori 16 GB secara gratis. Ayo! buruan di beli sebelum kehabisan.

Sumber : Lazada.co.id
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru"

 
Copyright © 2014 Tips Android Murah - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz